Lowongan Kerja di Indomaret Untuk Penempatan Area Bogor

Indomaret adalah jaringan mini market yang menyedikan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari,indomaret merupakan merk dagang yang dimiliki oleh PT.Indomarco Prismatama, bag! teman-teman yang saat ini mencari lowongan pekerjaan berikut ini saya akan mencoba untuk berbagi dengan anda seputar lowongan pekerjaan di indomaret, bagi teman - teman yang berdomisili di bogor inilah kesempatan untuk berkarir di indomaret dan jangan sampai anda lewatkan dan anda sia-sia kan. dimna saat ini indomaret sedang membutuhkan karyawan utuk di posisikan diantaranya sebagai Pramuniaga , Kasir, Edf clerek, Finance clerk dan Accounting clerk, untuk penempatan area bogor .berikut ini adalah posiisi yang bisa anda pilih dan kualifikasi yang harus anda miliki:
  • Posisi : Pramuniaga (PRM) Kualifikasi :Pria/wanita. Usia maksimum 21 tahun. Lulusan smu / smk. Nilai matematika > 6. Belum menikah. Penampilan menarik. Tinggi badan > 160 cm. Mengenal komputer
  • Posisi : Kasir (ksr) kualifikasi Pria/wanita. Usia maksimum 21 tahun. Lulusan smu / smk. Nilai matematika > 6. Belum menikah. Penampilan menarik. Tinggi badan > 155 cm. Mengenal komputer.
  • Posisi Edp clerk (edp clrk) kualifikasi : Pria. Usia maksimum 21 tahun. Lulusan smu / smk. Nilai matematika > 6. Belum menikah. Menguasai pemrograman dan perakitan pc.
  • Posisi Finance clerk (fnc clrk) kualifikasi : Pria/wanita. Usia maksimum 21 tahun. Lulusan smk akuntansi. Nilai matematika > 6. Belum menikah. Penampilan menarik. Menguasai program ms office.
  • Posisi Accounting clerk (acc clrk) kualifikasi : Pria/wanita. Usia maksimum 21 tahun. Lulusan smk akuntansi. Nilai matematika > 6. Belum menikah. Penampilan menarik. Menguasai program ms office.( Sumber ; indomaret karir)
Adapun persyaratan-persyaratan yang harus dimiliki adalah sebagai berikut :
  1. Daftar riwayat hidup
  2. Fotokopi ijazah dan Transkip nilai
  3. Fotokopi ktp/sim
  4. Surat keterangan sehat terbaru
  5. Fotokopi SKCK Terbaru
  6. Pas roto 4x6
  7. Cantumkan Kode jabatan yang anda inginkan
Surat lamaran dikirim ke :
Pt. Indomarco prismatama
Cabang bogor
Jl. Raya alternatif sentul km.46
Kel cijujung, kec. Sukaraja, kab. Bogor
Jawa barat 16710

Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat bagi kita semua!!!!